Kamis, 18 Juli 2013

Organisasi

Qori Istiqomah 16109484 4KA16
Post-Test

Project Manager:
Hal utama yang harus dilakukan oleh Project Manager adalah berhubungan langsung dengan tim proyek untuk pihak luar. Mereka bertanggung jawab untuk memberikan laporan mengenai rencana dan program ada kepada user, manajer tingkat atas dan kepada siapa saja yang memerlukan.

Tanggung Jawab Project Manager Secara Khusus Dalam Setiap Fase:

1. Definisi (Definition)
Project Manager adalah orang yang mengatur diambil atau tidaknya keputusan.

2. Analisis (Analysis)
Project Manager harus membuat beberapa bagian mengenai spesifikasi fungsional penerimaan jaminan dan semuanya tentang pengaruh sistem yang baru dalam lingkungan user.

3. Disain (Design)
Seorang Project Manager menyusun pertemuan secara rutin dan menerbitkan sebuah laporan harian.

4. Pemrograman (programming)
Pada tahap ini banyak melibatkan orang dengan segala bentuk permasalahannya.

5. Sistem integrasi dan Tes (system integration And Test)
Pada tahap ini seorang Project Manager harus bisa menjaga keutuhan
perusahaan.

6. Penerimaan (Acceptance)
Project Manager menjadwalkan waktu, fasilitas dan sumber - sumber yang dibutuhkan untuk menjalankan sistem dan memastikan user menanda tangani perjanjian.

7. Operasi (Operation)
Project Manager harus memastikan bahwa dukungan teknik yang ditampilkan sebelumnya tersedia dan user puas dengan sistem operasional.


=> Project Leader:
Tujuan utama dari seorang pimpinan proyek adalah untuk menghasilkan produk yang berkualitas. Dimana mengingat Project Manager berorientasi kepada pihak luar sedangkan pimpinan proyek berorientasi ke dalam proyek.

Tanggung Jawab Project Leader Secara Khusus Dalam Setiap Fase:

1. Definisi (Definition)
Seorang pimpinan proyek akan melakukan sebagian besar kegiatan dari rencana persiapan proyek.

2. Analisis (Analysis)
Di dalam sebagian kecil pada pertengahan pengerjaan proyek, seorang pimpinan proyek merupakan koordinator untuk menganalisa dan menulis semua bagian teknis dari perincian fungsional.

3. Disain (Design)
Seorang pimpinan proyek adalah kepala dari suatu tim disain.

4. Pemrogramman (Programming)
Pimpinan proyek akan membuat semua tugas pemrogramman dan memecahkan banyak masalah yang tidak dapat dipecahkan oleh programmer.

5. Sistem Tes (System Test)
Penggabungan dan tes akhir dari produk merupakan seluruh tanggung jawab dari seorang pimpinan proyek.

6. Penerimaan (Acceptance)
Seorang pimpinan proyek akan menjalankan aspek kegiatan teknis dari penerimaan.

7. Operasi (Operation)
Meskipun programmer senior sudah memadai / mencukupi, seorang pimpinan proyek mungkin memberikan suatu generasi atau menyediakan orang yang akan menjawab setiap pertanyaan yang dilakukan di telepon atau bahkan melakukan kegiatan latihan untuk user.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar